Survey Kepuasan Masyarakat dilaksanakan pada tanggal 26 September – 5 November 2022 oleh Pemerintah Kota Bontang. Terdapat 16 jenis layanan di RSUD Taman Husada Bontang yang dilakukan pengukuran kepuasan masyarakat, yaitu pelayanan admisi rawat inap, pelayanan ambulans, rawat jalan, IGD, rawat inap, bedah sentral, laboratorium, radiologi, farmasi, rehabilitasi medis, kamar bersalin, rawat intensif, hemodialisa, pengaduan pelanggan, kasir dan pemulasaraan jenazah.
Pada periode survey tersebut terdapat 379 responden. Metode survey yang dilakukan adalah dengan membagikan kuisioner secara langsung kepada responden. Pengisian form kuisioner dapat dilakukan sendiri oleh responden maupun didampingi oleh surveyor.
Berdasarkan perhitungan penilaian responden terhadap 16 jenis layanan, RSUD Taman Husada memperoleh Indeks Kepuasan Masyarakat sebesar 82,01 dan termasuk kategori Baik.