Hampir semua lini pelayanan di sebuah instansi/oraganisasi tidak luput dengan yang namanya ketidakpuasaan masyarakat, begitu pun yang terjadi di rumah sakit.
RSUD Taman Husada Bontang sebagai satu-satunya rumah sakit Pemerintah di Kota Bontang terus berbenah dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat, namun apabila ada aduan maupun ketidakpuasaan dalam penyelenggaraan pelayanan di RSUD Taman Husada Bontang, Manajemen memberikan wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan keluhan dan saran, yaitu melalui :
- Telepon/WA/SMS ke nomor 0815 456 00006
- Website kesah.bontang.kota.go.id
- Website RSUD Taman Husada Bontang, rsud.bontangkota.go.id
- Kotak pengaduan di area RSUD Taman Husada Bontang
- Ruang handling complain
Saran dan kritik yang membangun dari masyarakat merupakan bentuk kepedulian untuk perbaikan pelayanan dan kemajuan RSUD Taman Husada Bontang. Bagi masyarakat yang menyampaikan aduan, keluhan maupun saran diharapkan untuk mencantumkan nama lengkap, nomor telepon dan alamat.