085821422xxx
pelayanan diapotek RSUD kurang memuaskan.apoteker tidak ramah,pemberian informasi tidak jelas dan pasti,tidak mau memberi penjelasan secara tepat saat pengambilan obat kepada pelanggan baru yang tidak pernah berobat di RSUD.kasian untuk pelanggan yang baru berobat di RSUD.terima kasihSemangat Pagi bapk/Ibu, mohon maaf atas ketidaknyamanannya dalam proses pengambilan obat di unit Farmasi/Apotek. Peresepan obat yang telah diberikan dokter akan dikirim via online ke farmasi/apotek dan selanjutnya akan di validasi terlebih dahulu oleh petugas apotek sesuai antrian dan selanjutnya diproses. Jika di monitor TV yang berada di depan apotek tertulis "diproses" , maka pasien wajib mengambil tiket obat yang terletak disamping kanan apotek. Selanjutnya setelah di monitor tv apotek tertulis "Selesai", maka tandanya obat sudah siap diambil dan pasien menyerahkan SEP dan tiket obat ke petugas apotek. Terimakasih.
15 June 2022081230700xxx
Pelayanan lama padahal resep sudah selesaiSemangat pagi Bpk/Ibu, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Proses penyiapan obat dilakukan berdasarkan antrian. Jika di layar TV sudah tertulis Selesai, maka obat sudah siap diambil. Terimakasih.
31 May 2022089654010xxx
Terima kasih sudah direspon, mohon maaf jika terlalu banyak kritik, ini demi kebaikan bersama, semoga RSUD Taman Husada bisa lebih baik lagi kedepannya. Semangka 🍉!Semangat Pagi bpk/ibu, terimakasih atas masukannya.
11 May 2022089654010xxx
Hari Senin nanti (9 Mei 2022) saya mau control ke Poli Psikiater, tolong segalanya dipersiapkan dengan baik termasuk Prokes terima kasih saya tidak perlu dibooster sebab saya bukan tenaga medis (garda terdepan)Semangat Pagi bapak/Ibu, terimakasih atas masukannya. Mengenai rencana kontrol ke klinik Psikiatri pada tanggal 09 Mei 2022, kami persilahkan. Untuk kelengkapan prokes, Hand Sanitizer / Handrub salalu kami siapkan di beberapa tempat. Mulai dari pintu masuk lobby, di meja-meja bagian pendaftaran hingga diruangan poliklinik sudah tersedia semua. Terimakasih.
09 May 2022089654010xxx
tolong kalau ruangan isolasinya catnya belum kering, pasien jangan dipersilahkan masuk terima kasih salam sepenuh hatiSemangat Pagi bapak/Ibu, terimakasih atas masukannya terkait pengecatan diruang isolasi yang belum kering lalu pasien sudah dipersilahkan masuk ke ruangan, akan kami koordinasikan kembali dengan petugas terkait diruangan tersebut. Terimakasih.
09 May 2022081254402xxx
Izin tanya , untuk jadwal praktek klinik paru-paru tgl 4/5/2022 apa buka ? Krna beberapa hari lalu saya cek klinik buka tapi ini saya cek kok tutup ya tidak ada jadwal praktek? Dan kira-kira kapan untuk pembukaan prakteknya ya ? Mohon penjelasannya 🙏 terima kasih.Semangat pagi bpk/ibu, mohon maaf mau mengkonfirmasi bahwa Pelayanan Klinik Paru pada tanggal 4 Mei 2022 sementara ditutup dikarenakan adanya cuti bersama Idul Fitri 1443H. Pelayanan Klinik Paru dibuka kembali mulai hari Senin tanggal 09 Mei 2022. Terimakasih.
09 May 2022081255667xxx
Ijin Mau Ambil ObatUntuk pengambilan obat bisa dilakukan di bagian Apotek, terimakasih.
26 April 2022082151352xxx
Tlg sekiranya ada gangguan jaringan sprti hri ini tgl 18/4/22 dri jam 10an krg smpai jam hmpir stengah 12, d mhon agar pasien yg antri obat d pnggil aja namanya scara manual biar pasien gak mnumpuk, ksian yg punya pnyakit parah & du2k d kursi roda, smg saran kmi bsa mnjdi prtimbangan & utk mmajukan playann RSUD smakin baik k dpannya sblm & ssudahny kmi ucapkn trimakasih ????Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan obat di apotek, dan terimakasih atas masukannya. Mohon maaf telah terjadi gangguan sistem/eror pada server yang mengakibatkan semua resep obat yang dikirim dari masing-masing poliklinik ke apotek tidak dapat di validasi oleh petugas farmasi/apotek. Namun saat ini sistem server sudah berfungsi kembali dengan baik.
19 April 2022088654010xxx
Apakah obat bisa ditebus di lain hari tanpa harus menunggu?Bisa dan batas waktu pengambilan obat adalah 1 minggu. Jika pengambilan obat lewat dari 1 minggu, maka obat yang sudah disiapkan oleh petugas farmasi dianggab hangus.
13 April 2022085246044xxx
Tolong SOP injeksi Obat di kaji ulang soalnya seorang perawat IGD injeksi obat ke pasien sampai pembulu darah pecah. Dan perawatan tersebut kurang ramah dan jutek.Terimakasih atas masukannya, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Kami akan mengkaji ulang terkait SOP Injeksi Obat dan akan dilakukan pembinaan terhadap petugas perawat tersebut.
18 March 2022081347993xxx
harga pcr berapaan yaMohon maaf untuk saat ini PCR belum tersedia di RSUD. Sementara yang ada hanya pelayanan Antigen. Terimakasih.
07 March 2022082255999xxx
Mohon apabila saat pendaftaran online (H-2/H-1) di poli klinik yang dituju udah terdaftar ternyata di hari H ke RS dokternya sedang cuti atau berubah tidak ada praktik dihari tersebut mohon hubungi pasien melalui pesan via WA atau di telpon, karena kasihan ada beberapa pasien rujukan yang jauh dari luar Bontang ternyata saat sampai di lokasi poli klinik yang dituju tutup padahal sebelumnya sudah mendaftar online di hari sebelumnya 🙏. Terima kasih.Terimakasih sudah memilih RSUD Taman Husada Bontang sebagai tempat berobat. Terimakasih atas masukannya, akan kami tindaklanjuti untuk perbaikan pelayanan.
08 February 2022081349657xxx
mau dftr untk bsk knp g BS yah?Mohon maaf bapak/ibu ada yang bisa kami bantu terkait pendaftaran yang tidak dapat dilakukan secara online ? Jika terkendala tidak dapat mengakses pendaftaran melalui aplikasi online/sms, maka untuk sementara mendaftar secara manual ke bagian petugas pendaftaran atau langsung bisa menghubungi petugas kami dibagian informasi lt.1 terima kasih.
26 January 2022082154456xxx
assalamu'alaikum tadi uda daftar tapi jaringan eror trus daftar lg tapi eng ada no antriannya keluarSelamat pagi, mohon maaf atas ketidaknyamannya gangguan jaringan internet yang terjadi, jika masih terjadi gangguan jaringan maka sementara disarankan untuk mendaftarkan secara manual ke bagian pendaftaran, terima kasih.
25 January 2022081347651xxx
mau tanya. kalo sudah terdaftar online. apakah bisa dibatalkan. ? atau tidak datang?Jika sudah terdaftar online namun pasien tidak datang berkunjung ke RSUD Taman Husada, maka pendaftaran bokingan secara online tidak berlaku lagi / dihapus dari kunjungan klinik yang dituju.
25 January 2022081338266xxx
Tolong untuk pelayanan dirawat jalan di utamakan untuk pasien yg rutin mendaftar untuk periksa. Jangan seperti hari ini karena ada pemeriksaan cpns yg cpns di utamakan. Saya dari pagi di poli jiwa jam 9 sampe jam 1 belum dilayani. Sedangkan teman saya yg nomor urutnya tidak jauh berbeda duluan berjamjam lalu karena dia cpns. Tolonglah ini pelayanansangat mengecewakan dan merugikan. Saya kerja dan adik saya sampe ijin sekolah untuk kontrol tapi sampai jam istirahat kerja selesai masih tidak terlayani di rsud. Bagaimana ini tanggung jawab pelayanannya. Ini saya komplain untuk poli jiwa. Dari pasien penuh sampe kosong tinggalpoli jiwa yg tidak layani pasien. Ibadah boleh tapi selesaikan dulupasiennya. Karnapasien juga menunggu tidak sebentar untuk segera dilayaniTerima kasih atas saran dan kritik yang telah disampaikan, mohon maaf atas ketidaknyamannya. Selanjutnya kami akan tindaklanjuti untuk perbaikan pelayanan khususnya di instalasi rawat jalan.
18 January 2022085246390xxx
Trimkasih...pelayanan RSUD sangat ramah dan tanggap kepada masyarakatTerima kasih bapak/ibu atas kepercayaannya telah berobat di RSUD Taman Husada Bontang, semoga bapak/ibu selalu diberikan kesehatan. Aamiin.
18 January 2022085250977xxx
Mohon info & kejelasan mengenai kelanjutan terapi saya atas nama Yustinus Pongarong apakah mengambil rujukan lagi diri puskesmas atau seperti apa kelanjutanya mohon pencerahan. terimakasih atas kebaikan & keramatamahan para staf poli syaraf & terapi.Rujukan masih berlaku hingga bulan Februari, tidak perlu mengambil surat rujukan baru. Pasien diarahkan ke klinik Saraf RSUD untuk memperpanjang surat pengantar ke Fisioterapi selama surat rujukan masih berlaku.
06 January 2022082336707xxx
petugas di bagian informasi tidak ada di tempat, petugas lain tidak ada yg respons, pelayanan jadi lambat.Mohon maaf atas kurangnya respontime dari petugas kami dikarenakan sedang melayani pasien-pasien lain sesuai dengan nomor antriannya.
20 December 2021085277770xxx
Pelayanan tidak memuaskanMohon maaf, untuk pelayanan apa yg tidak memuaskan ?
20 December 2021081252696xxx
Fungsinya cas hp di klinik itu untuk apa, kok ga bisa dipakai, apakah hanya untuk hiasan?Mohon maaf atas kekurangnyamannya akan salah satu prasarana berupa fasilitas cas hp di ruang tunggu poliklinik yg tidak berfungsi dengan baik dikarenakan sedang proses perbaikan. Disarankan untuk menggunakan fasilitas cas hp lainnya yg juga tersedia di area loby dan sekitarnya. Terimakasih.
17 November 2021085389214xxx
untuk perubahan jadwal kontrol ke poli gigi bd diundur kh? kebetulan anak Teguh lg rawat inap di RSIB yabis. MakasihJika sedang terkendala tidak dapat datang kontrol ke klinik Gigi RSUD Taman Husada Bontang sesuai jadwal yang telah ditentukan, jadwal kontrol bisa diundur selama suarat rujukannya masih berlaku. Terimakasih.
01 November 2021082254772xxx
Pengaduan terkait fasilitas diruang Seruni 9 kurang memadai, tidak ada siaran di TV di ruangan. Mohon ditindaklanjuti.Mohon maaf atas kekurangnyamannya, akan segera kami tidaklanjuti dalam perbaikan siaran tv di ruangan, terima kasih.
01 October 202108125509xxx
Pengaduan terkait fasilitas diruang Seruni 4 kurang memadai, diantaranya tidak ada signal / siaran di TV. Untuk selebihnya memuaskan. Mohon ditindaklanjuti.Mohon maaf atas kekurangnyamannya, akan segera kami tidaklanjuti dalam perbaikan siaran tv di ruangan, terima kasih.
01 October 2021085250824xxx
Pengaduan terkait fasilitas diruang Seruni 5 kurang memadai, diantaranya WC buntu, tidak ada signal / siaran di TV, AC diruangan tidak berfungsi sehingga suhu ruangan menjadi panas. Mohon ditindaklanjuti.Mohon maaf atas kekurangnyamannya, akan segera kami tidaklanjuti dalam perbaikan AC, siaran tv serta wc yang buntu di ruangan, terima kasih.
01 October 2021081350674xxx
Pengaduan terkait fasilitas diruang Seruni 3 kurang memadai, tidak ada siaran di TV. Mohon ditindaklanjuti.Mohon maaf atas kekurangnyamannya, akan segera kami tidaklanjuti dalam perbaikan siaran tv di ruangan, terima kasih.
01 October 202108135011xxx
Pengaduan terkait fasilitas diruang Seruni 6 kurang memadai, diantaranya kamar mandi mampet, tidak ada signal di TV, tidak ada handwash. Mohon ditindaklanjuti.Mohon maaf atas kekurangnyamannya, akan segera kami tidaklanjuti dalam perbaikan siaran tv, wc yang buntu dan ketersediaan handwash di ruangan, terima kasih.
01 October 2021082254772xxx
Tidak ada siaran TV diruang Seruni lt.4. Mohon ditindaklanjuti untuk diperbaiki.Mohon maaf atas kekurangnyamannya, akan segera kami tidaklanjuti dalam perbaikan siaran tv di ruangan, terima kasih.
01 October 2021089510435xxx
Pelayanan Dokter spesialis Bedah atas nama dr. M. Hidayat dianggab mengulur waktu dalam penanganan pasien atas nama anak Yanuar yang dirawat di ruang Edelweis dengan luka sobek di bagian bibir. Ibu pasien menganggap anaknya sudah sehat dan ingin dibawa pulang. Dokter belum melaukan visit sampai saat ini terhadap pasien. Mohon ditindaklanjutiMohon maaf atas ketidaknyamanan keluarga pasien terhadap pelayanan salah satu dokter spesialis bedah di rumah sakit kami. Akan kami koordinasikan dengan dokter penanggung jawab pasien tersebut. Terima kasih.
15 September 2021085247881xxx
Assalamualaikum, selamat pagi.. Sedikit menyesalkan jadwal yang jauh dari target.. Kami memang butuh dokter tapi tolong untuk kerjasama nya juga... kalau memang masih lama, tolong setidaknya nya perawat nya memberi tau kepada para antrian bahwa dokter nya sedang ada penanganan atau memang ada keperluan sehingga kami pun tau.. Tidak seperti ini diam saja tdak ada kejelasan akan jam berapa nya, kami udah nunggu dari jam 8an dan sekarang sudah setengah 11 tapi blum juga ada.. Tolong diperbaiki koordinasi nya , berikan kesan yg baik kepada pasien krena kami pun juga bayar stiap bulan nya kepada bpjs bukan tidak bayar.. Terima kasih, slamat pagi, wassalamu'alaikumMohon maaf atas kekurangnyamannnya dalam mendapatkan informasi pelayanan di salah satu poliklinik kami, saat itu kira-kira di poliklinik mana yang dituju ? kami akan koordinasikan untuk perbaikan pelayanan kami. Terima kasih.
24 August 2021