Resmi, RSUD Taman Husada Bontang Memiliki Gedung Baru Hemodialisa

Gemuruh tepuk tangan dari pegawai RSUD Taman Husada dan tamu undangan menandai proses pemotongan pita peresmian gedung hemodialisa oleh Wali Kota Bontang. Gelaran acara yang dilaksanakan di lantai dua RSUD Taman Husada Bontang dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti hemodialisa dan potong tumpeng sebagai bentuk rasa syukur. Pada kesempatan itu pula, Wali Kota Bontang didampingi tamu undangan memberikan bunga mawar kepada pasien yang tengah cuci darah.  

Gedung hemodialisa yang diresmikan pada hari Jumat (25/10) memiliki 14 tempat tidur lengkap dengan alat cuci darah. Ruangan terlihat lebih luas dan nyaman serta dilengkapi televisi sebagai hiburan bagi pasien yang menjalani cuci darah. Selain itu, unit hemodialisa RSUD Taman Husada Bontang didukung oleh dua orang dokter spesialis penyakit dalam dan delapan perawat yang bersertifikat.

Dengan adanya fasilitas baru ini, diharapkan RSUD Taman Husada Bontang dapat  mengoptimalkan pelayanan khususnya bagi penderita gagal ginjal, sehingga warga Bontang dan sekitarnya yang akan cuci darah cukup dilakukan di RSUD Taman Husada Bontang.

Bookmark the permalink.

Comments are closed.