RSUD Taman Husada Bontang Meraih Predikat A Dalam Survei Kepuasan Masyarakat Tahun 2019

Mutu pelayanan yang baik  dapat mempengaruhi keputusan dan kepercayaan masyarakat untuk menggunakan jasa layanan  kesehatan. RSUD Taman Husada Bontang sebagai satu-satunya rumah sakit Pemerintah di Kota Bontang menjawab tantangan tersebut dengan terus berinovasi untuk meningkatkan mutu pelayanan. Terbukti, dalam penilaian Survei Kepuasan Masyarakat tahun 2019 RSUD Taman Husada Bontang berhasil meraih Predikat A (sangat baik).

Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Bontang bekerjasama dengan LAN RI dan STITEK Bontang memberikan penilaian 91,00 pada RSUD Taman Husada Bontang. Hasil ini jauh melampaui penilaian pada tahun 2018, dimana RSUD Taman Husada Bontang mendapat nilai 79,41 dengan predikat B (baik).

Peningkatan penilaian Survei Kepuasan Masyarakat berkat kerjasama dan komitmen dari Manajemen dan seluruh pegawai RSUD Taman Husada Bontang yang terus berbenah dan melengkapi kekurangan-kekurangan pada penilaian tahun sebelumnya. Hasil ini juga tidak lepas dari penilaian pasien dan pengunjung RSUD Taman Husada Bontang yang berkenan memberikan saran dan kritik membangun bagi kemajuan RSUD Taman Husada Bontang.

Kedepannya RSUD Taman Husada Bontang akan terus meningkatkan mutu pelayanan dan semoga tetap menjadi pilihan warga Bontang dalam hal pelayanan kesehatan.

Bookmark the permalink.

Comments are closed.