Peresmian Klinik Laktasi dan Bank Darah

Wali Kota Bontang meresmikan Klinik Laktasi dan Bank Darah di RSUD Taman Husada Bontang pada hari Senin, 19 Agustus 2019, acara tersebut juga dirangkai dengan kegiatan Seminar Kesehatan bertajuk “Ayah dan Ibu Kunci Keberhasilan Menyusui”

Seminar Kesehatan yang digelar di Ruang Nusa Indah Lantai 5 menghadirkan empat pembicara yang dibagi menjadi dua sesi, yaitu : dr. Arlita Eka Putri Vivin Puspitasari, Sp.A. membahas tentang Stunting dan Masa Depan Generasi Penerus, dr. Siti Aisyatur Ridha mengangkat tema tentang Rahasia Kehebatan ASI, dr. Wijayanto, Sp.GK. memaparkan tentang Gizi Untuk Ibu Menyusui, dan dr. Rahmawaty Dian, Sp.KFR. mengambil tema tentang Mengatasi Masalah Menyusui. Adapun moderator yang bertugas adalah dr. Dewi Maharni, Sp.KJ. dan drg. Sabella Trinolaurig, Sp.BM.

Pada kesempatan itu juga dihadirkan pemaparan singkat dari salah satu orang tua pasien yang bayinya sempat dirawat di RSUD Taman Husada Bontang dengan kondisi BBLR (Berat Badan Lahir Rendah). Beliau mengucapkan rasa terima kasih atas pelayanan yang diberikan oleh RSUD Taman Husada Bontang sehingga bayinya bisa keluar dari rumah sakit dalam keadaan sehat.

Acara berlangsung meriah. Selain tersedia foto both juga ada pembagian dorprize dari para sponsor seperti Bank Kaltimtara, Plazavita, Sophie Paris, Bakso Mbledoz, Odys Food, Mytalmond, Tupperware, Baby Spa dan Treatment Hasanah. Atas nama RSUD Taman Husada Bontang kami mengucapkan terima kasih kepada pihak sponsor yang telah berpartisipasi dalam acara ini.

Bookmark the permalink.

Comments are closed.