RSUD Taman Husada Bontang Telah Memiliki Dokter Spesialis Kedokteran Jiwa

Sebelumnya RSUD Taman Husada Bontang bekerjasama dengan RSJD Atma Husada Mahakam Samarinda untuk pelayanan kedokteran jiwa/psikiatri, yang dibuka setiap hari Rabu, minggu ke 2 dan ke 4. Namun saat ini RSUD Taman Husada Bontang telah memiliki dokter Spesialis Kedokteran Jiwa, dr. Dewi Maharni, Sp.KJ.

Dengan bergabungnya kembali dr. Dewi Maharni, Sp.KJ. maka pelayanan klinik kedokteran jiwa/psikiatri di RSUD Taman Husada Bontang dibuka setiap hari Senin-Jumat mulai pukul 08.00 WITA. Hal ini tentunya dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Bontang dan sekitarnya yang memiliki keluhan kejiwaan, terlebih lagi saat ini Kota Bontang belum memiliki rumah sakit jiwa sehingga diharapkan pelayanan klinik kedokteran jiwa/psikiatri di RSUD Taman Husada Bontang dapat menjadi solusi untuk meminimalisir keluhan terkait kejiwaan.

Bagi masyakarat Kota Bontang dan sekitarnya yang membutuhkan pelayanan Klinik Kedokteran Jiwa/Psikiatri dapat datang ke RSUD Taman Husada Bontang. Klinik Kedokteran Jiwa/Psikiatri melayani pemeriksaan, pengobatan, tindakan, dan konsultasi penyakit yang berhubungan dengan kejiwaan.

Bookmark the permalink.

Comments are closed.