Penilaian dan Evaluasi Terhadap Kinerja dan Pelayanan Publik

Pada hari Kamis (01/08) Tim dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (Kemenpan-RB) yang diwakili oleh LAN RI melakukan penilaian dan evaluasi terhadap kinerja dan pelayanan publik di RSUD Taman Husada Bontang.

Kegiatan tersebut diawali dengan pemaparan dari Direktur, dr. I Gusti Made Suardika, Sp. A., MPH tentang profil RSUD Taman Husada Bontang,kemudian dilanjutkan dengan telusur lapangan di ruang rawat inap, Instalasi Gawat Darurat, Rawat Jalan dan fasilitas penunjang lainnya.

Adapun unsur penilaian antara lain terkait kebijakan pelayanan, profesionalisme SDM, sarana dan prasarana, sistem informasi pelayanan publik serta konsultasi, pengaduan dan inovasi.

Semoga RSUD Taman Husada Bontang dapat meningkatkan capaian tahun lalu yang berhasil meraih pelayanan publik dengan predikat BAIK.

Bookmark the permalink.

Comments are closed.