Penilaian Pelayanan Publik

Tim Penilai Kepatuhan Standar Pelayanan Publik dari Lembaga Administrasi Negara (LAN) melakukan pemantauan dan evaluasi kinerja penyelengaraan pelayanan dan penyediaan fasilitas publik di RSUD Taman Husada Bontang, Kamis (13/9/2018)

Pada kesempatan itu, Tim Penilai melakukan telusur lapangan terkait pelayanan dan fasilitas yang ada di RSUD Taman Husada Bontang, seperti ruang tunggu, ruang perawatan, dan fasilitas penunjang lainnya. Selain itu, tim penilai juga memeriksa dokumen-dokumen pendukung pelayanan seperti standar pelayanan yang sudah ditetapkan oleh RSUD Taman Husada Bontang.

Manajemen RSUD Taman Husada Bontang tentunya menyambut baik penilaian pelayanan publik yang dilakukan oleh Tim Penilai Kepatuhan Standar Pelayanan Publik dari Lembaga Administrasi Negara (LAN) karena dapat dipergunakan sebagai  masukkan bagi peningkatan pelayanan publik RSUD Taman Husada Bontang di tahun mendatang.

 

Bookmark the permalink.

Comments are closed.